Senin, 09 April 2012

ReviewMu Dan ReviewMe



   Broker paid review indonesia yang fungsinya menyediakan tempat untuk pertemuan bagi para Advertiser dengan Publisher indonesia untuk membangun viral dan baclink secara online marketing dan mendapatkan keuntungan atau penghasilan melalui internet. Tidak ada batasan penggunaan kata. Harga di tentukan dengan nominal minimal Rp. 10.000. Berikut ini adalah langkah-langkah mendaftar di reviewmu.


   Langkah pertama search ke reviewmu, setelah itu akan menemukan homepage reviewmu seperti pada gambar disamping. Lalu arahkan kursor ke blogger daftar gratis seperti tanda panah pada gambar di samping. 



   Setelah langkah sebelumnya di ikuti, kita akan menemukan pembuatan akun baru di reviewmu. Lalu isi data-data yang diperlukan, setelah itu arahkan kursor ke daftar seperti pada gambar disamping. Setelah langkah ini selesai reviewmu akan mengkonfirmasi melalui email yang  di mendaftarkan.





sa
sal   Merupakan salah satu broker bisnis internet yang gratis berbasis review. Situs ini juga
ha  hampir sama untuk persyaratan ataupun yang wajib di penuhi jika blog kita bisa di daftarkan di
Re reviewme. Tujuannya adalah menghubungkan antara advertiser dengan blogger dengan cara menulis artikel bukan sembarang artikel tetapi artikel yang mengandung iklan dan berkualitas. Batas review minimal 200 kata. Tidak ada harga blog yang di haruskan.



 
Ferry Setiawan _ Prodigal _ | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger